Friday, January 29, 2016

on Leave a Comment

Cara Mengatasi Muka Berminyak

Informasi cara mengatasi muka berminyak dengan menggunakan bahan alami yang aman tanpa efek samping apapun.

Memiliki muka yang berminyak kerap kali membuat kita menjadi kurang percaya diri, karena muka yang berminyak gampang sekali terlihat kusam sehingga kurang enak di pandang. Kulit berminyak merupakan suatu kondisi di mana tampilan kulit mengkilap yang diakibatkan oleh kelebihan produksi sebum oleh kelenjar sebaceous. Minyak berlebih dapat membuat kulit terlihat kasar, kusam, pucat, berkurang kekenyalan dan kelembutannya. Kulit wajah dengan minyak berlebihan membuat penampilan wajah menjadi tidak menarik karena wajah tampak sangat mengkilap karena minyak berlebih tersebut. Tapi anda tidak perlu khawatir lagi, karena kami disini memiliki cara mengatasi muka berminyak secara alami.

Cara Mengatasi Muka Berminyak Dengan Menggunakan Glucoberry

Glucoberry kami rekomendasikan untuk cara mengatasi muka berminyak anda, kami merekomendasikan Glucoberry karena Glucoberry memiliki banyak kandungan yang mampu menghilangkan minyak berlebih tanpa ada nya efek samping, sehingga sangat cocok untuk anda. Glucoberry ini terbuat dari bahan alami berkualitas dan juga memiliki kandungan yang berkhasiat. Berikut ini kandungan yang ada didalam komposisi Glucoberry :
  • L-Glutatione : dibuat melalui serum asam amino yang mengandung 3 protein didalam satu molekul dan bermanfaat sebagai antioksidan. Selain itu L-Glutathione juga dapat membantu untuk kelancaran keluar kerutan pada kulit dan menghilangkan bintik-bintik juga pigmen, dengan menghilangkan tirosinase kelebihan dalam tubuh. Tirosinase adalah enzim yang membantu mendorong pertumbuhan melanin dan Melanin bertanggung jawab untuk warna kulit gelap. Ketika tirosinase tidak ada kulit akan mulai untuk memutihkan.
  • Collagen dan elastin : merupakan protein utama yang diperlukan oleh tubuh, dapat melembapkan kulit, mengencangkan, agar kulit tetap muda, lebih cerah dan halus.
  • Strawberry extract : mempunyai banyak vitamin dan mengandung banyak antioksidan. Sering digunakan sebagai bahan pembersih kulit, sabun wajah dan masker wajah meremajakan karena mengandung vitamin C, asam salisilat, antioksidan dan exfoliant. Vitamin C pada stroberi memungkinkan tubuh untuk memperbaiki jaringan yang terlibat dalam pembuatan kolagen.
  • Minyak nabati : terdapat dalam sari buah-buahan dan biji-bijian yang mengandung energi, vitamin A,D,E,K dan juga asam lemak essensial tak jenuh. Minyak nabati mengandung saponifikasi atau efek detergent/pembersih tanpa efek mengeringkan ataupun menggangu keseimbangan microba yang hidup di kulit kita. sumber
Khasiat Glucoberry
  • Super antioksidan untuk menetralisir radikal bebas
  • Menetralisir zat zat racun yang masuk kedalam tubuh
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Menghilangkan minyak berlebih
  • Merangsang regenerasi sel baru bagi tubuh
  • Mengurangi kerutan kerutan pada wajah dan menghambat penuaan (anti aging)
  • Menjadikan kulit halus, bersih putih dan juga cerah secara menyeluruh baik wajah, seluruh tubuh hingga di tempat tempat tertentu. dll.
Sudah sangat jelas bahwa Glucoberry ini memiliki banyak kandungan yang sangat bagus untuk menghilangkan minyak di muka anda. Jadi tunggu apalagi, atasi muka berminyak anda dengan menggunakan Glucoberry sekarang juga. Bagi anda yang berminat untuk memesan Glucoberry anda bisa smskan pemesanannya seperti format pemesanan berikut ini :

KETIK:

GBC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon

Contoh untuk pemesanan 7 Box :

GBC : 7 Box : Munajat : Jl. Mangunreja No. 243 Tasikmalaya : Hp. 085220295XXX

kirim ke 0812.2459.8008

PIN BB : 2B489FF8

( Ingat !! Cantumkan GBC Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “GBC“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi 0812.2459.8008 Atau Pin BB : 2B489FF8.

Buruan Pesan Sekarang Juga !!!

BARANG SAMPAI BARU BAYAR
CATATAN : Syarat Dan Ketentuan Berlaku

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.