Sunday, February 21, 2016

on Leave a Comment

Tips Memutihkan Siku

Tips memutihkan siku dengan menggunakan bahan bahan alami  yang berkhasiat serta aman tanpa efek samping apapun.

Warna kulit siku yang hitam cukup mengganggu bagi Anda yang gemar mengenakan pakaian / baju yang berlengan pendek. Siku hitam disebabkan oleh kulit kering yang kerap kali bergesekan dengan pakaian, selain itu siku hitam juga disebabkan oleh lapisan kulit pada area ini lebih tebal dibandingkan dengan area tubuh lainnya, sehingga melanin atau pigmen kulit semakin menumpuk pada area ini. Apalagi bagian siku ini merupakan bagian tubuh yang paling banyak memiliki lipatan dan jarang terjadi pengelupasan atau pergantian kulit, itu artinya sel-sel kulit mati akan semakin menumpuk pada area ini. Jadi inilah penyebab kulit pada area siku tampak lebih kusam dan lebih gelap. Selain itu, kelenjar minyak yang lebih sedikit pada kedua area ini, menyebabkan siku juga lebih kering bila dibandingkan kulit pada area tubuh lainnya. Tapi sekarang tidak perlu khawatir lagi, karena kami disini akan memberikan tips memutihkan siku dengan menggunakan bahan bahan alami.

TIPS MEMUTIHKAN SIKU
  • Pakai Kunyit
    Tak hanya berfungsi sebagai pewarna makanan, kunyit juga efektif berfungsi sebagai bahan pemutih siku. Caranya cukup mudah. Haluskan sepotong kunyit dan campurkan dengan olive oil dan perasan air lemon secukupnya. Oleskan campuran tersebut pada siku. Tunggu hingga kering dan bilas dengan air hangat. Lakukan secara rutin.
  • Pakai Lemon
    Air perasan lemon bisa dimanfaatkan sebagai bahan pencerah siku. Secara rutin oleskan menggunakan kapas air lemon dua kali sehari pada pagi dan malam hari. Biarkan selama lebih kurang 20 menit. Cara lain, Anda juga bisa memanfaatkan kulit lemon agar tak terbuang percuma. Kulit lemon bisa digosokkan di bagian siku yang gelap dan bisa membantu mencerahkan kulit juga.
  • Manfaatkan Yogurt
    Sebagai ramuan pemutih, yogurt harus dicampur dengan beberapa tetes cuka. Oleskan secara teratur setiap hari.
  • Pakai Minyak Kelapa
    Minyak kelapa bisa juga Anda manfaatkan sebagai pemutih alami untuk siku. Caranya juga mudah. Oles minyak kelapa pada siku dan pijatlah perlahan selama 10 menit. Bilas dengan air sampai bersih.
  • Scrubbing dengan Gula
    Gula kali ini bukan untuk dikonsumsi, lho. Untuk memutihkan siku, kita hanya perlu memanfaatkan butiran gula sebagai scrub. Sebelum digunakan, campukan gula pasir dengan olive oil. Oles pada siku dan biarkan mongering. Bilaslah dengan air hangat. Selain mencerahkan, gula juga memberi efek lembab dan menutrisi kulit.
  • Bawang Merah dan Bawang Putih
    Oleskan ke lutut dan siku Anda yang menghitam dengan satu siung bawang merah dan bawang putih yang telah dihancurkan dengan halus. Diamkan larutan ini selama kurang lebih 15 sampai 20 menit.
  • Menggunakan GLUCOBERRY
    Masukan 1 sachet Glucoberry kedalam segelas air hangat atau air biasa 150 cc kemudian aduk sampai merata, setelah Glucoberry benar benar telah diaduk sampai rata kemudian anda minum sampai habis. Usahakan agar dilakukan secara rutin. Glucoberry ini merupakan suplemen kecantikan alami yang terbuat dari bahan bahan alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi. Glucoberry ini memiliki kandungan yang sangat luar biasa yang bermanfaat untuk kecantikan kulit. Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai Glucoberry ini anda bisa kunjungi => GLUCOBERRY ORIGINAL

Untuk anda yang ingin mendapatkan Glucoberry ini anda bisa memesannya kepada agen kami, karena Glucoberry yang asli di jual secara eksklusif oleh agen kami dan tidak dijual di apotek atau toko obat manapun. Untuk pemesanan Glucoberry ini anda bisa sms atau bbm seperti format pemesanan berikut ini :

KETIK:

GBC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon

Contoh untuk pemesanan 7 Box :

GBC : 7 Box : Munajat : Jl. Mangunreja No. 243 Tasikmalaya : Hp. 085220295XXX

kirim ke 0812.2459.8008

PIN BB : 2B489FF8

( Ingat !! Cantumkan GBC Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “GBC“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi 0812.2459.8008 Atau Pin BB : 2B489FF8.

Pesan Sekarang Juga !!!

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.