Monday, February 8, 2016

on Leave a Comment

Tips Mencegah Penuaan Dini

Informasi tips mencegah penuaan dini dengan menggunakan bahan bahan alami yang aman dan juga berkhasiat ampuh.

Menjadi tua merupakan hukum alam yang pasti akan dialami oleh semua orang, Namun bagaimana jadinya jika penuaan itu datang sejak dini ? Inilah yang banyak ditakuti oleh banyak orang, munculnya kerutan atau keriput pada umur 20 - 30 tahun merupakan sebuah mimpi buruk, hal ini dikarenakan penampilan wajah seseorang sering mewakili usia orang tersebut, nah jika pada usia muda sudah terdapat kerutan atau keriput, seseoarang akan menjadi tidak percaya diri, karena penampilan wajahnya tidak sesuai dengan usianya. Sebenarnya apa penuaan dini itu sendiri ? Penuaan dini merupakan sebuah kondisi dimana kulit maupun wajah terlihat lebih tua daripada usia yang semestinya. Hal ini biasanya terjadi pada kulit yang memiliki karakteristik kering, Mengapa kulit kering ? karena kelenjar sebum pada kulit kering memproduksi sedikit sekali minyak yang berguna untuk melembabkan serta melindungi kulit dari bahaya polusi serta radikal bebas. Sebagai lapisan terluar dari tubuh, kulit memiliki banyak peranan penting sebagai pelindung. Dalam upaya melakukan perlindungan inilah, kulit akan mengalami berbagai macam proses, seperti halnya pelepasan lapisan sel kulit ari yang telah mati serta membentuk lapisan tanduk yang terjadi secara terus-menerus. Selain itu kulit juga berperan untuk memberikan kenyamanan pada tubuh dengan mengatur suhu tubuh dan melindungi dari bahaya sinar ultraviolet yang dipancarkan oleh matahari. Berbicara mengenai penuaan dini, tidak terlepas dari peranan kelenjar palit yang memproduksi sebum atau minyak yang sangat berguna bagi kelembaban kulit. Pada bagian kelenjar palit terdapat gelembung kecil berujung pada folikel yang bertugas mengeluarkan lemak serta memberi minyak pada lapisan kulit, sehingga fleksibilitas dan juga elastisitas kulit dapat terjaga dengan baik.

Tips Mencegah Penuaan Dini
  • Penuhi kebutuhan air putih – jangan heran dengan bertambahnya usia seseorang maka  kondisi kulit akan mudah atau semakin kering. Hal ini akan anda sadari ketika kulit wajah anda mengalami kondisi yang tidak dialami sebelumnya seperti adanya produksi minyak pada kulit wajah ( berminyak). Oleh karena itu selalu cukupi asupan air putih minimal 8 gelas setiap hari agar terhindar dari dehidrasi sekaligus membuang toksin yang pada tubuh.
  • Tidur yang cukup – kurangnya istirahat malam dapat menimbulkan lingkar hitam pada mata dan hal ini merupakan tanda tanda dari penuan dini. Istirahat yang cukup dapat menghindarkan anda dari tanda penuan sekaligus memberi kesempatan kulit untuk bergenerasi. So mulailah untuk menerapkan jam malam agar tidur anda teratur !!!
  • Menjaga kersihkan kulit – lakukan secara rutin dan teratur mencuci muka. Bersihkan kulit dari sisa make yang masih menempel pada pori  pori kulit sebelum tidur, sehingga kulit dapat bernafas dan meregenarasi dengan bebas.
  • Konsumsi makanan yang mengandung antioksidan – ternyata makanan yang anda konsumsi setiap hari dapat mempengaruhi  atau memperlambat tanda penuan dini.  salah satunya yaitu konsumsi makanan yang banyak mengandung antioksidan seperti yang terdapat pada buah berry, brokoli serta paptrika. Makan tersebut dapat membatu kulit untuk membangun kolagen baru dibawah kulit.
  • Hindari kebiasan buruk – sebaiknya anda menjauhi atau menghindari rokok, kafein dan alkohol jika menginginkan kulit yang sehat dan terhindar dari penuan dini.
Sebagai pelengkap dari tips tips diatas, kami juga menyarankan anda untuk mengkonsumsi Glucoberry, Glucoberry ini merupakan suplemen kecantikan alami yang mengandung banyak khasiat untuk menjaga dan juga merawat kecantikan kulit anda, sehingga anda dapat terhindar dari yang namanya penuaan dini. Glucoberry ini sudah terdaftar di Dinas Kesehatan Republik Indonesia dengan no DINKES PIRT 2100022334455.

Berikut ini khasiat yang terkandung didalam komposisi Glucoberry
  • L-Glutatione : berfungsi sebagai antioksidant tinggi yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah, serta dapat menetralisir radikal bebas
  • Collagen : kandungan di dalam nya mampu mengencangkan kulit, mencegah penuaan dini, menjaga kesehatan kulit serta mencegah keriput pada wajah secara alami
  • Elastin : serat protein yang dimiliki nya sangat tinggi, berkhasiat dalam meningkatkan  fleksibilitas dan elastisitas kulit
  • Strawberry Extract : kandungan asam salsilat dan asam alpha-hidroxic dalam ekstrak buah strawberry, berkhasiat dalam membantu mengangkat sel kulit mati yang menumpuk pada kulit sehingga mencegah nya dari masalah kulit seperti : kulit kusam, kulit berminyak, kulit berjerawat
  • Minyak Nabati : sering digunakan untuk perawatan kulit wajah karena sangat berkhasiat dalam melembabkan kulit, serta menghilangkan lingkaran hitam disekitar mata. 

Nah bagi anda yang ingin mendapatkan Glucoberry ini anda bisa memesannya kepada kami, untuk pemesanan Glucoberry ini anda bisa Klik Dibawah ini.

http://obatpemutihkulitpria.blogspot.com/p/blog-page.html

Terimakasih atas kunjungannya, semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat dan juga memberi solusi untuk anda.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.