Friday, April 22, 2016

on Leave a Comment

Cara Merawat Kecantikan Ala Muslimah

Cara merawat kecantikan ala muslimah.- Dalam islam kita di wajibkan selalu membiasakan hidup bersih. Terutama sebagai perempuan kita selalu ingin tampil bersih, cantik, dan rapi. Menjadi seorang wanita atau perempuan memang diperlukan sebuah tips khusus atau pun sebuah ungkapan rahasia kecantikan, supaya Anda para wanita bisa terlihat lebih cantik yang alami sesuai dengan syariat islam. Siapa coba diantara para ladies sekalian yang tidak ingin tampil cantik syar’i? Pastinya ladies semua ingin tampil cantik kan? Didalam agama islam telah diajarkan sebuah tata cara menjaga kecantikan atau pun kesehatan untuk para wanita muslim yang alami dan tidak berlebihan. Sebab didalam islam kecantikan itu bukanlah hanya berasal dari kecantikan fisiknya saja, namun kecantikan juga berasal dari batiniah juga. Nah berikut ini ada beberapa cara merawat kecantikan ala muslimah yang wajib anda lakukan.

Cara Merawat Kecantikan Ala Muslimah
  • Bersihkanlah wajah anda dengan berwudhu. Wudhu adalah suatu aspek yang mujarab untuk membersihkan wajah. Berikan niat yang ikhlas untuk beribadah ketika berwudhu. Berwudhu juga memang dilakukan setiap waktunya minimal 5 kali dalam sehari sebelum melakukan ibadah sholat. Rutinitas berwudhu ini sejatinya selain dapat menjaga kesehatan wajah juga dapat mempertahankan kecantikan wanita muslimah karena wajah senantiasa terjaga kebersihannya melalui basuhan air wudhu yang menyentuh wajah.
  • Menggunakan celak. Celak adalah salah satu bahan yang dapat memperindah mata. Menggunakan celak adalah sunah Rasul. Jadi bagi anda yang ingin memperlihatkan kecantikan mata anda dapat dengan menggunakan celak yang juga memperindah dan menjaga kesehatan area mata anda. Cara ini bukan hanya sehat dan simpel, akan tetapi juga menjadi sunah dari Rasul yang sangat baik untuk dijalankan.
  • Jagalah kebersihan tubuh dan gigi. Islam sangat menyukai kebersihan. Bahkan dikatakan bahwa kebersihan adalah sebagian dari nilai keimanan. Oleh karenanya sebagai seorang wanita muslimah yang baik, haruslah senantiasa menjaga kebersihan. Bukan hanya kebersihan lingkungan semata melainkan kebersihan tubuh dan gigi juga harus benar – benar diperhatikan.
  • Gunakan pakaian sesuai syariat Islam. Islam tidak menganjurkan muslimahnya mengenakan pakaian yang ketat dan memperlihatkan lekuk tubuhnya. Oleh karenanya upayakan untuk anda mengenakan pakaian yang sesuai dengan syariat di negara Islam.

Itulah beberapa cara merawat kecantikan ala muslimah semoga cara yang kami berikan bisa bermanfaat untuk anda. Nah sebagai pelengkap untuk cara cara diatas, kami juga menyarankan anda untuk selalu rutin mengkonsumsi Glucoberry, Glucoberry ini merupakan suplemen kecantikan alami yang terbuat dari bahan bahan alami yang mampu merawat kecantikan tubuh anda dari luar maupun dari dalam. Glucoberry ini juga Halal dan sangat cocok untuk dikonsumsi oleh para wanita muslimah seperti anda. Untuk mengetahui lebih jelas mengenai Glucoberry anda bisa kunjungi => GLUCOBERRY ORIGINAL
Atau bagi anda yang sudah mengetahuinya dan ingin membelinya, anda bisa langsung pesan kepada kami, karena Glucoberry ini dijual eksklusif dan tidak dijual di apotek atau toko obat manapun. Untuk pemesanan bisa melalui SMS / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:

GBC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon

Contoh untuk pemesanan 7 Box :

GBC : 7 Box : Munajat : Jl. Mangunreja No. 243 Kab. Tasikmalaya : Hp. 085220295XXX

kirim ke 0812.2459.8008

PIN BB : 2B489FF8

( Ingat !! Cantumkan GBC Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “GBC“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi 0812.2459.8008 Atau Pin BB : 2B489FF8.

Terimakasih atas kunjungannya, semoga cara diatas bisa bermanfaat, dapatkan promo khusus Beli 2 Box Glucoberry Gratis 1 Box Glucoberry, Buruan pesan sekarang juga sebelum masa promosinya habis.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.