Thursday, May 12, 2016

on Leave a Comment

Obat Sindrom Nefrotik

Informasi obat sindrom nefrotik yang terbuat dari bahan alami teripang emas yang memiliki banyak kandungan berkhasiat yang bagus untuk mengobati sindrom nefrotik.

Sindrom nefrotik merupakan suatu jenis gangguan pada organ ginjal yang menyebabkan tubuh Anda mengeluarkan terlalu banyak protein ke dalam urine. Sindrom nefrotik bukanlah penyakit. Ini merupakan pertanda bahwa organ ginjal Anda tidak bekerja dengan normal. Gangguan ini terjadi bila pembuluh darah kecil dalam ginjal mengalami kerusakan sehingga mereka tidak dapat melakukan fungsi mereka dengan baik, seperti menyaring limbah dan kelebihan air dari dalam darah. Jika Anda mengalami hal ini, kadar protein dalam urine dan kadar kolestrol menjadi tinggi. Sedangkan, kadar protein dalam darah menjadi rendah. Hal ini akan menyebabkan Anda mengalami pembengkakkan, terutama di sekitar mata, kaki, dan pergelangan kaki. Selain itu, bila tidak segera diobati, hal ini dapat menyebabkan terjadinya komplikasi yang lebih serius dan mempengaruhi kesehatan Anda, seperti :

  • Terjadi penggumpalan darah
    Sindrom nefrotik menyebabkan glomerulus tidak mampu menyaring darah dengan baik. Hal ini memungkinkan kadar protein dalam darah yang membantu mencegah terjadinya pembekuan tidak tersaring dan masuk ke dalam urine. Dengan kata lain, sindrom nefrotik meningkatkan risiko darah untuk membeku dalam pembuluh darah Anda.
  • Kadar kolestrol dan trigliserida darah menjadi tinggi
    Gangguan ginjal ini menyebabkan kadar protein terlepas ke dalam urine. Akibatnya, kadar protein albumin dalam darah Anda menurun. Kemudian, organ hati akan membuat albumin dalam jumlah yang berlebih. Pada saat yang sama, organ hati juga akan melepaskan lebih banyak kolestrol dan trigliserida.
  • Tekanan darah menjadi tinggi
    Kerusakan glomerulus dan penumpukan limbah yang terjadi dalam aliran darah (uremia) dapat meningkatkan tekanan darah Anda.
  • Mengarah ke penyakit gagal ginjal akut dan kronis
    Sindrom nefrotik menyebabkan organ ginjal tidak mampu menyaring darah dengan baik. Hal ini disebabkan oleh rusaknya glomeruli. Akibatnya, produk limbah akan menumpuk dalam darah Anda dan mengarah pada penyakit gagal ginjal akut. Jika hal ini tidak ditangani dengan cepat, organ ginjal akan kehilangan fungsi mereka dari waktu ke waktu (gagal ginjal kronis). Bila penyakit gagal ginjal yang Anda alami masih pada tahap ringan, Anda dapat mengatasinya dengan melakukan dialisis. Prosedur ini dilakukan dengan menggunakan alat yang disebut dialyzer. Alat itu dapat mengeluarkan cairan ekstra dan produk limbah dari dalam darah Anda. Namun, jika penyakit gagal ginjal sudah parah, satu-satunya pengobatan yang dapat Anda lakukan adalah transplantasi ginjal, yaitu mengganti organ ginjal Anda dengan organ ginjal yang baru.
  • Risiko infeksi meningkat
  • Gizi buruk
    Kehilangan terlalu banyak protein dalam darah dapat menyebabkan malnutrisi. Hal ini akan menyebabkan berat badan Anda menurun.

MANFAAT TERIPANG EMAS UNTUK MENGOBATI SINDROM NEFROTIK

Teripang emas atau golden stichopus variegatus merupakan hewan dasar laut yang memiliki banyak kandungan teripang emas ini juga merupakan spesies terbaik dan satu-satunya spesies teripang yang mengandung gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain).
Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas mempunyai manfaat yang bagus untuk kesehatan. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali.
Tidak hanya itu, Teripang emas juga mengandung senyawa GAMAPEPTIDE yang mampu merangsang regenerasi/ pemulihan sel beserta jaringan tubuh manusia yang telah rusak menjadi normal kembali, memelihara sirkulasi darah, mencegah terjadinya inflamasi (peradangan), mampu mengurangi rasa sakit serta mampu mempercepat penyembuhkan luka didalam tubuh 3 kali lebih cepat. Selain itu teripang emas juga memiliki kandungan gizi yang sangat tinggi dan memiliki kandungan aktip biologi seperti: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Menurut pendapat yang dikemukakan oleh dr Muhammad Wahib Hasyim dari Pati, beliau mengungkapkan bahwa kandungan protein yang terkandung dalam ekstrak teripang sangat lengkap sehingga dapat membantu untuk meregenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Selain itu juga dalam teripang terdapat senyawa fikosianin yang berperan aktif sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor atau pelindung ginjal. Kemampuan teripang yang dapat memperbaiki kembali jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Dan senyawa-senyawa itulah yang membantu menormalkan kembali fungsi ginjal seperti sediakala. Oleh karena itulah teripang emas ini mampu mengobati penyakit sindrom nefrotik dengan baik tanpa ada efek samping.

OBAT SINDROM NEFROTIK TRADISIONAL PALING EFEKTIF

Untuk anda yang ingin mengobati sindrom nefrotik dengan menggunakan teripang emas, anda tidak perlu repot repot untuk mencari serta mengolah sendiri teripang emas tersebut, karena sekarang semua kandungan dan juga khasiat teripang emas bisa anda dapatkan didalam satu kemasan yang bernama QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan alami teripang emas segar serta dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Air RO, serta Ekstrak Buah dan Sayur. Kandungan yang ada didalam obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati sindrom nefrotik yang anda alami, bahkan tidak hanya sindrom nefrotik, berbagai penyakit yang menyerang ginjal pun bisa disembuhkan. Selain itu QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati berbagai macam penyakit lainnya, baik itu penyakit ringan maupun penyakit berat, karena QnC Jelly Gamat ini bersifat Multikhasiat. QnC Jelly Gamat juga sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan, karena tidak menimbulkan efek samping apapun. Selain itu QnC Jelly Gamat juga sudah terdaftar di Departemen Kesehatan dengan no registrasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Bagi anda yang berminat untuk memesan obat herbal QnC Jelly Gamat ini anda bisa pesan kepada kami melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti berikut ini :

KETIK:

JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :

JGB : 7 Botol : Munajat : Jl. Mangunreja No. 243 Kab. Tasikmalaya : Hp. 085220295XXX

kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : 2B489FF8

( Ingat !! Cantumkan JGB Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGB“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi 0812.2442.9800 Atau Pin BB : 2B489FF8.

INGAT !!!

CANTUMKAN KODE PEMESANAN

"JGB"

DALAM SETIAP PEMESANAN QNC JELLY GAMAT ANDA

Terimakasih atas kunjungannya, semoga informasi yang kami sampaikan bisa menjadi solusi untuk anda. Untuk keamanan konsumen, kami juga memberi  pelayanan kirim barang terlebih dahulu untuk pemesanan QnC Jelly Gamat dibawah 2 botol serta ongkos kirim tidak melebihi Rp.50.000.-

Pesan Sekarang Juga !!!
KAMI MEMBERI SOLUSI BUKAN JANJI

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.