Friday, May 20, 2016

on Leave a Comment

Obat Sirosis Hati

Solusi obat sirosis hati yang terbuat dari bahan alami teripang emas yang berkhasiat ampuh serta aman tanpa efek samping apapun.

Sekilas Tentang Sirosis Hati
Sirosis hati adalah jenjang akhir dari proses fibrosis hati, yang merupakan konsekuensi dari penyakit kronis hati yang ditandai dengan adanya penggantian jaringan normal dengan jaringan fibrous sehingga sel-sel hati akan kehilangan fungsinya. Sirosis ini paling sering disebabkan oleh minuman keras, hepatitis B dan C dan gemuk penyakit hati tetapi telah banyak kemungkinan penyebab lain.
Pada kasus seperti ini, seringkali terjadi gangguan pada portal pembuluh balik pada hati (bahasa Inggris: Extrahepatic portal vein obstruction, EHPVO) sehingga mengakibatkan terganggunya homeostasis pada hati yang berdampak pada disfungsi sintesis faktor koagulasi, terutama faktor V dan faktor VII. Cara untuk mencegah terjadinya sirosis bukanlah dengan mengonsumsi kopi dalam jumlah yang banyak, namun dapat dilakukan dengan mengurangi konsumsi alkohol. Studi lainnya pernah menyatakan bahwa peminum alkohol yang berat ternyata memiliki hasil tes gula darah yang lebih sehat dan pengaruh kopi dalam mengurangi kadar enzim-enzim hati dalam darah juga lebih terlihat.

Penyebab umum sirosis lainnya meliputi:
  • Infeksi kronis virus hepatitis B.
  • Hepatitis autoimun. Sistem kekebalan tubuh biasanya membuat antibodi untuk menyerang bakteri, virus, dan kuman lainnya. Pada hepatitis autoimun,sistem kekebalan tubuh membuat antibodi terhadap sel-sel hati yang dapat menyebabkan kerusakan dan sirosis.
  • Penyakit yang menyebabkan penyumbatan saluran empedu sehingga tekanan darah terhambat dan merusak sel-sel hati. Sebagai contoh, sirosis bilier primer, primary sclerosing, dan masalah bawaan pada saluran empedu.
  • Non-alcohol steato-hepatitis (NASH). Ini adalah kondisi  di mana lemak menumpuk di hati sehingga menciptakan jaringan parut dan sirosis. Kelebihan berat badan (obesitas) meningkatkan risiko Anda mengembangkan non-alcohol steato-hepatitis.
  • Reaksi parah terhadap obat tertentu.
  • Beberapa racun dan polusi lingkungan.
  • Infeksi tertentu yang disebabkan bakteri dan parasit.
  • Gagal jantung parah yang dapat menyebabkan tekanan balik darah dan kemacetan di hati.
  • Beberapa penyakit warisan langka yang dapat menyebabkan kerusakan pada sel-sel hati, seperti hemokromatosis (kondisi yang menyebabkan timbunan abnormal zat besi di hati dan bagian lain tubuh) dan penyakit Wilson (kondisi yang menyebabkan penumpukan abnormal zat tembaga di hati dan bagian lain tubuh).

MANFAAT TERIPANG EMAS UNTUK MENGOBATI SIROSIS HATI
Teripang emas merupakan biota laut yang memiliki banyak kandungan yang berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit salah satunya sangat bagus untuk mengobati penyakit sirosis hati. Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari Inversitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh Protein dan 16 asam amino essensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat / teripang yang mudah larut dalam air, Menurut dr. Zen Djaja, MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi, ektrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati. Teripang emas mempunyai efek sebagai hepatoprotektor yaitu melindungi hati dari pengaruh zat toxic yang bisa merusak sel hati. teripang emas juga bersifat antiradang, kolagogum, dan khloretik yaitu meningkatkan produksi empedu oleh hati. Dan teripang emas bisa menetralisir racun-racun dalam tubuh sehingga jika dikonsumsi secara teratur bukan hanya penyakit hepatitis b dan sirosis hati yang sembuh tapi kesehatan anda akan  kembali sehat secara menyeluruh. Dokter hariadi yang dihubungi trubus juga menjelaskan kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan sirosis dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. menurut dokter lulusan fakultas kedokteran,universitas diponogoro itu, teripang merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping terhadap yang mengkonsumsinya.

OBAT SIROSIS HATI TRADISIONAL YANG AMAN DAN EFEKTIF
Nah setelah anda mengetahui tentang penyakit sirosis hati dan juga penyebabnya, sekarang kami akan menginformasikan solusi obat sirosis hati tradisional yang aman dan efektif, obat sirosis hati tradisional tersebut adalah QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan alami teripang emas segar dan dipadukan dengan bahan alami lainnya. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mengandung semua kandungan yang ada didalam teripang emas, sehingga obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati berbagai penyakit sama halnya dengan teripang emas tersebut. Selain dari teripang emas, kandungan zat gizi dari bahan alami lainnya pun sangat banyak sehingga QnC Jelly Gamat ini memiliki kandungan zat gizi yang cukup lengkap untuk memenuhi semua kebutuhan tubuh anda. Kandungan didalam obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu membunuh virus dan juga bakteri penyebab dari penyakit sirosis hati. Selain mampu mengobati penyakit sirosis hati, obat herbal QnC Jelly Gamat ini juga mampu mengobati penyakit lainnya, mulai dari penyakit ringan, sampai penyakit berat sekalipun. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini juga sangat aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping apapun, serta QnC Jelly Gamat ini juga sudah terdaftar di Departemen Kesehatan dengan no registrasi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 QnC Jelly Gamat ini juga sudah tersertifikasi HALAL dari MUI sehingga sudah terjaga keamanan dan kehalalannya.

Bagi anda yang berminat untuk memesan obat herbal QnC Jelly Gamat ini anda bisa pesan kepada kami melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:

JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :

JGB : 7 Botol : Munajat : Jl. Raya Ujungberung No. 229, Bandung : Hp. 085220295xxx

kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : 2B489FF8

( Ingat !! Cantumkan JGB Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGB“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi 0812.2442.9800 Atau Pin BB : 2B489FF8.

INGAT !!!

CANTUMKAN KODE PEMESANAN

"JGB"

DALAM SETIAP PEMESANAN QNC JELLY GAMAT ANDA

Terimakasih atas kunjungannya, semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat dan juga bisa menjadi solusi untuk anda. Untuk keamanan konsumen, kami juga memberi pelayanan Kirim Barang Dahulu untuk pemesanan QnC Jelly Gamat dibawah 2 botol serta ongkos kirim tidak melebihi Rp.50.000.

Pesan Sekarang Juga !!!
KAMI MEMBERI SOLUSI BUKAN JANJI

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.